SanDisk Connect Wireless Stick, Memudahkan Berbagi dan Mengakses Konten

0

Jatimtech.com – Gadget Anda memiliki ruang penyimpanan yang terbatas? Jika iya, Anda bisa menggunakan bantuan SanDisk Connect Wireless Stick. Seperti dilansir dari PCMag (20/7/2015), SanDisk Connect Wireless Stick memudahkan Anda untuk berbagi dan mengakses konten. Selain itu, SanDisk Connect Wireless Stick juga dapat mempercepat proses penyimpanan file.

SanDisk Connect Wireless Stick merupakan flash drive yang biasa kita gunakan untuk menyimpan file. Jika di Indonesia, flash drive ini banyak yang menyebut dengan flash disk. Namun berbeda dengan SanDisk Connect Wireless Stick, flash disk keluaran SanDisk ini memiliki fungsi lain selain menyimpan data.

Flash drive keluaran SanDisk ini dapat digunakan untuk berbagai perangkat. Seperti smartphone, tablet, dan personal computer (PC). Flash drive SanDisk juga dapat terhubung dengan koneksi wifi. Ini juga berlaku untuk iOS, Android, tablet Amazon Fire, Macs, dan Windows PC. Untuk mempercepat transfer data, Anda bisa menghubungkannya dengan PC melalui USB.

Kelebihan dari SanDisk Connect Wireless Stick selain untuk hal-hal yang telah disebutkan di atas adalah perangkat ini mampu mengikuti perkembangan smartphone. Dimana kita bisa menghidupkan perangkat dan membuka aplikasi mobile untuk mentransfer data ataupun streaming konten pada tiga perangkat sekaligus. Anda tidak perlu khawatir jika perangkat yang Anda gunakan akan berat. Karena flash drive SanDisk Connect Wireless Stick akan membantu untuk mempercepat proses sekaligus meringankan proses kerja perangkat yang digunakan.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.