JATIMTECH.com –┬áBerdasarkan dari laporan terbaru yang sebelumnya, Samsung Galaxy S8 akan segera dirilis pada tanggal 18 April 2017 yang akan datang, atau bisa dikatakan hanya selang beberapa bulan saja mulai dari saat ini. Sementara itu, membahas mengenai masalah lain, kabarnya, smartphone ini akan diproduksi oleh Samsung sebanyak 10 juta unit untuk bisa dipasarkan ke seluruh dunia.

Jika menilik rencana yang telah dibuat dari vendor smartphone terkemuka ini, kabarnya, Samsung akan mulai memproduksi secara massal smartphone Samsung Galaxy S8 tersebut, yang akan dimulai pada bulan Maret 2017, atau tepat 1 bulan sebelum peluncurannya di 18 April 2017 yang akan datang.

Seperti yang dilansir dari laman Reuters, Kamis (5/1/2016), angka 10 juta ini memang terlihat sangat besar dan Samsung terlihat sangat berambisi untuk bisa menjual smartphone sebanyak ini. Akan tetapi, marilah untuk tetap berpikir positif, karena, Samsung memiliki rekam jejak yang sangat baik. Contohnya, penjualan dari smartphone Samsung Galaxy S7 yang hanya dalam waktu 1 bulan saja mampu menembus angka 10 juta unit yang terjual.

Seperti biasa, diharapkan, kedatangan dari Samsung Galaxy S8 ini menjadi upgrade dari pendahulunya, Samsung Galaxy S7. Jika memang ada beberapa perubahan yang signifikan dan fitur yang sangat mewah, tidak menutup kemungkinan jika Samsung Galaxy S8 bisa dijual dengan cepat, sebanyak 10 juta unit.