Sedikit Demi Sedikit, Spesifikasi LG V30 Mulai Terungkap

0

JATIMTECH.com – LG G6 memang belum secara resmi diumumkan, namun hingga saat ini masih banyak beredar kabar atau desas-desus mengenai smartphone unggulan dari LG. Seperti yang kita ketahui, biasanya, vendor smartphone ini merilis sebanyak 2 smartphone kelas high-end setiap tahunnya, dengan seri LG G pertama, dan yang kedua seri LG V.

Di tahun 2016 silam, LG V20 berhasil diluncurkan di beberapa pasar di belhan dunia, yang berarti, ada kemungkinan juga smartphone terbaru bernama LG V30. Beberapa aspek yang ada pada LG V30 itu sendiri kabarnya juga secara perlahan sudah mulai terungkap. Beredar kabar, smartphone yang satu ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 835, dengan RAM 6GB, serta dukungan teknologi audio yang jauh lebih baik dibandingkan dengan LG V20.

Baca juga:

Seperti yang dilansir dari laman Ubergizmo, Minggu, 19 Februari 2017, rumor yang beredar ini cukup menarik untuk disimak, karena pada LG G6 juga akan membawakan pengalaman audio yang tak kalah seru. Bahkan, dikonfirmasi juga jika LG G6 tidak akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 835, melainkan akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 821.

Jika memang itu benar dan masuk akal jika LG V30 akan membawa chipset Qualcomm Snapdragon 835, maka berarti akan bersaing ketat dengan Samsung Galaxy S8, dan mungkin inilah yang menjadi salah satu alasannya untuk LG G6 tidak juga menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 835, melainkan Qualcomm Snapdragon 821.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.