Salah satu game console paling populer yaitu Final Fantasy XV. Mengingat begitu banyak peminat dari game ini, membuat produsen game yaitu Square Enix menciptakan game versi personal computer (PC) dengan kualotas grafik yang lebih bagus dibandingkan dengan versi console nya.

Sebelum merilis versi PC, produsen game tersebut terlebih dahulu membuat game untuk digunakan dalam perangkat mobile yang diberi nama Final Fantasy XV: Pocket Edition. Game tersebut rencananya akan dirilis untuk perangkat mobile pada tanggal 9 Februari 2018 sesuai informasi yang ada di App Store.

Segera Launching Final Fantasy XV: Pocket Edition versi Mobile

Game versi mobile ini sangat ditunggu-tunggu karena menghadirkan konten yang sangat menarik dan juga sama dengan versi aslinya. Bedanya hanya pada penyajiannya saja, yaitu karakternya dibuat lebih lucu dan menarik. Untuk kontrolnya sudah dioptimalkan untuk digunakan pada hp layar sentuh.

Bagi Anda yang menggunakan perangkat iOS sudah bisa mulai untuk melakukan pre order Final Fantasy XV: Pocket Edition kemudian bisa mulai memainkan chapter 1 pada saat game ini dirilis tanpa harus membayar. Untuk chapter 2 dan 3 Anda harus membelinya atau in app purchase dengan kisaran harga sekitar 15.000 rupiah.

Namun sebelum melakukan pre order game ini, Anda harus memastikan terlebih dahulu perangkat iOS sudah dalam versi 11.2 atau yang paling baru sesuai yang sudah dicantumkan dalam App Store.