Video lagu terbaru Madonna berjudul “Bitch I’m Madonna” diramaikan oleh sejumlah penyanyi kawakan yang berakting sangat cemerlang. Mereka diantaranya adalah Beyonce, Katy Perry, Kanye West, Miley Cyrus, Rita Ora dan Chris Rock. Bahkan disebutkan juga dengan adanya kehadiran mereka mampu menyelamatkan video lagu tersebut.

Seperti yang dikabarkan Mashable (18/06/2015) disebutkan bahwa video ini hanya tersedia di Tidal dan tentu saja Madonna menambahkan fitur rap oleh Nicki Minaj. Meskipun mereka berdua tidak dalam satu ruangan pembuatan, namun penampilan keduanya sangat cemerlang.

Berawal dari sebuah ciuman yang dilakukan oleh Madonna, muncullah berbagai adegan lain yang memperlihatkan kecemerlangan akting para bintang musik lainnya. Maksudnya tentu saja untuk membuat sensasi agar menarik perhatian.

Judul lagu “Bitch I’m Madonna” berasal dari album terbarunya yang berjudul “Rebel Heart”. Penyanyi yang selalu tampil energik tersebut telah mempromosikan album terbarunya dan mencoba memikat para kawula muda dengan olahan musik digital.

Ini link untuk melihat videonya

http://tdl.sh/tRHZRw