Sisi Lain Dwayne “The Rock” Johnson Yang Wajib Diketahui Penggemarnya

0

Siapa yang tak kenal dengan Dwayne “The Rock” Johnson. Seorang pegulat profesional yang kini sibuk dengan dunia keartisan dan membintangi banyak film Hollywood dengan berbagai karkater yang menarik. Salah satunya yang membuat ia terkenal hingga sekarang adalah aktingnya sebagai King Scorpion dalam Film The Mummy. Tak hanya mengandalkan sisi bentuk tubuhnya yang atletis, The Rock pun mampu memberikan suguhan akting yang patut diacungi jempol.

Seperti yang dikutip oleh Mashable (1/6/2015), bahwa hal yang pertama yang wajib diketahui penggemarnya dari seorang Dwayne “The Rock” Johnson adalah Ia pegulat termuda yang menjuarai gulat profesional WWF di tahun 1998. Kemudian fakta selanjutnya adalah The Rock merupakan seseorang yang memiliki keluarga dengan ikatan minat olahraga yang sama. Ayahnya yang bernama Rocky Johnson serta kakeknya yaitu Peter Maivia adalah seorang pegulat profesional. Bahkan karakter ayahnya dimainkan oleh Dwayne pada serial That 70s Show dengan sangat baik.

Di film The King Scorpion, ia menerima penghasilan sangat besar dengan gaji sekitar 5 juta dollar. Gaji tersebut merupakan gaji yang paling tinggi untuk seseorang yang baru pertama kali menjadi peran utama. Hal yang lain dari sisi negatif Dwayne “The Rock” Johnson kecil adalah bahwa ia seorang geng jalanan yang terlibat kasus pencurian cincin. Tempat kelahirannya yang banyak dikunjungi wisatawan membuat Dwayne bersama kelompoknya melancarkan aksi pencurian baik berupa uang, perhiasan dan berbagai barang lainnya. Ia pun beberapa kali ditangkap oleh polisi sewaktu remaja.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.