Jatimtech.com – Slack yang merupakan aplikasi chatting cepat kini mengambil alih komunikasi kantor. Kelebihan lain yang sekarang dibangun adalah anda dapat mengirim Google Calendar Alert guna melacak kalender yang anda miliki.

Mashable (24/07/2015) menyebutkan bahwa perusahaan tersebut membangun Google Calendar Alert kedalam sebuah aplikasi untuk lebih membuat sebuah kehidupan kerja bagi setiap penggunanya. Hal ini telah diposting dalam blog resminya dan fitur tersebut akan sampai ke tangan pengguna pada hari Kamis.

Saat anda terlalu banyak menghabiskan waktu di Slack, optimasi ini dapat menyelamatkan dari kesulitan untuk mengetahui agenda dalam perusahaan atau kerja. Secara otomatis pengaturan ini akan terintegrasi dengan perusahaan anda dan langsung mengkonfigurasi dalam pemberitahuan alarm dari setiap kalender Google di saluran apapun.

Sistem Google Calendar Alert ini dibangun pada desktop maupun sistem operasi mobile. Smartwatches pun kini mampu berdegung di pergelangan tangan dalam bentuk peringatan aplikasi ini.