Startup asal Belgia baru saja memperkenalkan laptop dengan dua layar ekstra. Layar Slidenjoy ini memiliki sebuah keunikan, yaitu dua layar ekstra tersebut menempel pada laptop. Seperti dilansir dari GizMag, layar Slidenjoy ini mirip seperti tablet dan bisa dipindah-pindah, alias portabel.

Jika Anda pernah melihat seseorang menggunakan laptop dua layar, satu layar laptop dan satu lagi adalah LED terpisah, mungkin ini adalah hal yang biasa. Tapi ketika Anda melihat seseorang menggunakan laptop dengan tiga layar (1 layar laptop dan dua lainnya adalah layar portabel) ini adalah sesuatu yang beda. Ya, Slidenjoy memungkinkan penggunanya menggunakan semua layar yang tertempel di bagian belakang layar laptop.

Bisa digunakan untuk Mac dan PC, layar ekstra pada Slidenjoy dapat diputar hingga 180 derajat. Hal ini dikarenakan terdapat engsel pada bagian belakang layar yang membantu layar Slidenjoy agar bisa berputar. Engsel pada layar portabel ini menggunakan magnet, sehingga aman dipakai walaupun Anda sering memutar-mutar layar.

Perlu Anda ketahui bahwa layar Slidejoy ini sangatlah tipis. Pendiri startup, Charlee Jeunehomme mengatakan bahwa tebal dari layar portable ini adalah 1,7 cm. Ini sangat memudahkan Anda untuk membawa dua layar ekstra Slidenjoy untuk bepergian dan bekerja di luar rumah. Untuk ukuran layar, Slidenjoy menyediakan layar dengan ukuran 13, 15, dan 17 inci. Ketiga ukuran layar tersebut memiliki kualitas gambar full HD.