Smartphone dengan RAM 10 GB Milik Vivo Bakal Menjadi Pioneer

Nantinya smartphone tersebut akan didukung oleh chipset premium Qualcomm Snapdragon 845

0

Kalau dulu orang kerap meremehkan produk asal China, kini Vivo berani menunjukkan taring sebagai pesaing berat industri high-end smartphone dengan mengumumkan seri Vivo X20 Plus UD dalam acara CES 2018 lalu. Smartphone ini menjadi pioneer yang memasukkan tekonologi sidik jari yang menyatu dengan layar.

Nampaknya gebrakan kemarin bukanlah satu-satunya bagi vendor asli asal China ini. Setelah mengumumkan seri terbarunya, ternyata mereka sedang dalam rencana menggarap perangkat terbaru dengan memori RAM sebesar 10 GB yang belum pernah dimiliki oleh perangkat manapun. RAM sebesar inilah yang nanti akan menjadi fitur andalan seri Vivo Xplay7, penerus Vivo Xplay 6 yang sudah diluncurkan 2016 lalu. Tak hanya itu, bocoran lain yang beredar terkait perangkat teranyar ini dilengkapi memori penyimpanan super besar, yaitu 256 Gb dan 512 GB atau setara terabyte.

Smartphone dengan RAM 10 GB Milik Vivo Bakal Menjadi Pioneer

Namun demikian, dengan fitur yang fantastis ini bukan berarti mereka tidak mengikutkan teknologi pendukung supaya kinerja smartphone bekerja maksimal. Nantinya smartphone tersebut akan didukung oleh chipset premium Qualcomm Snapdragon 845 yang juga akan dipasang oleh flagship lain seperti Xiaomi Mi Mix 2S dan Samsung Galaxy S9.

Fitur menarik lainnya yang menjadi sorotan adalah teknologi ‘4X dual-camera lossless zoom’ dimana teknologi ini memungkinkan pengguna untuk memotret dari jarak jauh dengan resolusi tajam. Selain itu, smartphone ini akan dilengkapi bezel-less yang memiliki aspek rasio 18:9 dengan 92% screen-to-body dan resolusi sebesar layar 4k. Belum lagi fitur Face ID 2.0.

Wah, kira-kira bakal secanggih apa ya?

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.