Smartphone Lipat Samsung Kabarnya Dirilis di Kuartal Empat 2017

0

JATIMTECH.com – Sudah secara konsisten dikabarkan selama beberapa waktu yang lalu jika vendor smartphone terkemuka di dunia yaitu Samsung akan merilis sebuah smartphone lipat di masa yang akan datang. Diharapkan, smartphone lipat milik Samsung ini sudah beredar di tahun 2017 tepatnya di kuartal keempat.

Akan tetapi, anehnya, hingga saat ini Samsung belum mengatakan apa-apa atau masih bungkam terhadap smartphone lipat ini. Padahal, fakta di lapangan, Samsung memiliki banyak rekan kerja sama yang berhubungan dengan smartphone yang akan dibuat tersebut.

Related Posts
1 of 140

Seperti yang dilansir dari laman Ubergizmo, Rabu (4/1/2017), hanya karena Samsung memiliki paten, namun bukan berarti smartphone lipat ini dibuat. Nyatanya, berdasar dari laporan terbaru yang ada di lapangan, rumornya memang benar jika smartphone lipat milik Samsung ini akan dirilis di tahun 2017 ini.

Bahkan, berdasar rumor terbaru yang berasal dari Cina, yang mungkin bisa kita percaya, jika smartphone Samsung lipat ini kemungkinan memiliki kode nama Galaxy X, yang diharapkan sudah diluncurkan di kuartal ketiga atau di kuartal keempat tahun 2017. Jika kita membahas rincian dan spesifikasi lebih lengkap, juga masih belum ada.