Smartphone Selfie Sony Xperia C4 dan C4 Dual SIM Resmi Dirilis

0

Fenomena selfie yang semakin menjamur di kalangan pengguna smartphone membuat Sony kembali merilis dua ponsel khusus selfie, Xperia C4 dan Xperia C4 Dual. Fitur andalan smartphone ini adalah kamera depan 5MP dan layar Full HD.

“Mengikuti kesuksesan Xperia C3, kami bangga memperkenalkan evolusi smartphone PROselfie,” ungkap McNulty, Wakil Presiden Value Category Business Management di Sony Mobile Communications.

“Xperia C4 dapat memenuhi kebutuhan para konsumen yang menginginkan smartphone yang tidak hanya menghasilkan foto yang bagus, namun dengan fitur yang canggih. Sony menggunakan 5MP kamera depan dengan lensa wide-angle yang dapat Anda gunakan untuk memotret selfie yang sempurna, ditunjang dengan kualitas layar dan performa fitur yang diberikan akan memberikan pengalaman lebih penggunanya.” tambah McNulty melalui blog resmi Sony.

Untuk spesifikasi teknis Xperia C4, tentu saja yang paling berbeda dari smartphone lainnya adalah bagian kamera, bagian depan 5MP dengan 25mm wide-angle lens, ditambah dengan sensor khusus Sony’s Exmor RTM, LED flash dan fitur HDR. Kamera belakang kamera lebih istimewa, 13MP dengan fitur autofocus dan HDR dapat memberikan kualitas foto yang mempesona.

Varian Warna Sony Xperia C4 dan Xperia C4 Dual
Varian Warna Sony Xperia C4 dan Xperia C4 Dual

Fitur Mobile BRAVIA® Engine 2 juga tak ketinggalan ikut dibawa di Xperia C4. Teknologi yang lazim digunakan di Sony TV Technology ini dapat menyuguhkan foto yang lebih jelas, tajam dan lebih natural.

Lebih jelas mengenai spesifikasi Sony Xperia C4:

  • Layar: 5.5” Full-HD IPS (1920×1080 piksel),
  • Dimensi: 150.3 x 77.4 x 7.9 mm
  • Berat: 147 gram
  • Kamera: Depan 5MP dengan Exmor R dan LED Flash, Belakang 13MP dengan HDR dan autofocus.
  • Baterai: 2600 mAh
  • OS: Android v.50 Lollipop
  • Prosesor: 1.7 GHz Octa-core prosesor.

Sony Xperia C4 dan C4 Dual SIM akan tersedia dalam tiga varian warna, White, Black, dan Mint. Kedua smartphone ini akan mulai dipasarkan secara global mulai Juni 2015.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.