Jatimtech.com – GFXBench memang lebih digunakan untuk mengukur hasil perhitungan benchmark sebuah smartphone. Tool ini biasa digunakan oleh banyak orang untuk mengukur kinerja smartphone miliknya. Namun tak cuma pengguna, berbagai vendor pun kerap mempercayakan pengujian benchmark terhadap tool yang satu ini.

Seperti kali ini dimana LG tertangkap tangan menguji coba smartphone terbarunya yang belum dirilis, LG G4 S dan meninggalkan jejak berupa data spesifikasi ponsel LG G4 S. Hal ini memberikan sedikit informasi bagi kita untuk mengungkap seperti apa organ dalam LG G4 S dan apa saja kemampuannya.

GFXBench mencatatkan bahwa LG G4S bakal diotaki oleh Snapdragon 615 milik Qualcomm yang didalamnya sudah terkandung pengolah grafis Adreno 405. Informasi ini sekaligus mengkonfirmasi informasi sebelumnya yang sudah terdengar bahwa ponsel ini menggunakan Snapdragon 615. Selain itu, kita juga mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai layarnya yang tersemat seluas 5,2 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan kepadatan 424ppi. Sedangkan kameranya berkekuatan 5MP di sisi depan dan 8MP di sisi belakang ponsel.

Sejauh ini, baru beberapa data diatas saja yang telah terungkap, sementara informasi lain LG G4 S masih menjadi misteri sat ini. Dalam beberapa minggu-bulan ke depan mungkin akan kembali terungkap sosok LG G4 S yang sebenarnya.