Sony Belum Berniat Memasukkan Game PS 3 Dalam Playstation 4

0

Persaingan antara konsol terbaru pabrikan Sony yaitu Playstation 4 dengan Xbox One milik Microsoft kian sengit. Pasalnya kini dikabarkan bahwa pihak Microsoft telah menawarkan kompabilitas berupa kemungkinan game Xbox 360 kesayangan Anda bisa dihadirkan di Xbox One.

Seperti yang dilansir oleh Mashable (20/06/2015) bahwa bukan para fans saja yang kaget dengan pemberitaan tersebut, namun Presiden Sony Worldwide Studios yaitu Shuhei Yoshida yang memegang tugas untuk mengamankan posisi dari konsol Playstation ikut terkejut.

Pasalnya Sony belum melirik untuk memasukkan game PS3 kedalam Playstation 4. Sangat berbeda dengan Xbox One yang berani memberikan 100 game Xbox 360 disaat peluncurannya. Secara perbandingan memang jumlah permainan dalam PS 4 dan Xbox One masih dalam hitungan 200 game saja. Sedangkan untuk versi terdahulunya sudah memiliki hampir 1000 game yang sangat disukai oleh para penggemarnya.

Xbox One berani membuat perangkat guna meniru hardware Xbox 360. Yang sekarang sedang diusahakan hanya perizinan dari pihak pembuat gamenya. Pihak Sony justru mengambil cara berbeda yaitu dengan melakukan pembayaran sebesar $ 20 untuk satu bulan dan $ 45 untuk 3 bulan agar pengguna Playstation 4 bisa bermain game yang ada di PS 3.

Kita tunggu saja, pihak mana yang akan mengambil hati para gamer. Ataukah Sony akan berubah pikiran?

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.