Sambangi Indonesia, Seperti ini Spesifikasi dan Harga Huawei Nova 2i

0

Pasar mobile tanah air kembali kedatangan pilihan baru. Kali ini Huawei tiba dengan menghadirkan smartphone baru yang dinamai Nova 2i. Sebagai catatan, smartphone ini sudah lebih dulu tiba di Malaysia dengan nama yang sama, tapi di Tiongkok ia dinamai Maimang 6.

Spesifikasi Huawei Nova 2i terbilang istimewa dengan layar IPS yang menawarkan penampang penuh atau dikenal dengan sebutan FullView. Ukuran di atas kertas selebar 5,9 inci dengan resolusi 2160 x 1080 piksel dan memiliki aspek rasio 18:9 dan bezel nyaris tak terlihat.

Kamera Ganda di Depan dan Belakang

Selain layar FullView yang ciamik, Huawei Nova 2i juga menghadirkan standar baru dalam dunia fotografi. Lewat konfigurasi kamera ganda di depan dan belakang yang mampu membidik foto dengan efek yang lagi tren, bokeh.

Di bagian depan, Huawei Nova 2i membawa sensor 13MP dengan aperture f/2.0 untuk image rendering dan kamera kedua 2MP dengan 1,75um. Sementara di bagian belakang, Huawei membenamkan lensa 16MP f/2.2 dan 2MP dengan setingan yang sama dengan kamera depan.

Huawei Nova 2i

Spesifikasi Huawei Nova 2i

Geser ke bagian jeroan, smartphone berbasis Android 7.0 Nougat ini menggunakan prosesor buatan sendiri Kirin 659 15nm yang bakal lebih bertenaga berkat hadirnya RAM sebesar 4GB, penyimpanan internal 64GB, dan sokongan baterai 3340 mAh.

Di belakang, perangkat terdapat pula pemindai sidik jari yang disempurnakan oleh sistem Audio Histen dan konektivitas Bluetooth aptX yang bakal menghasilkan suara yang lebih menggelegar.

Harga Huawei Nova 2i

Huawei Nova 2i dijual dengan banderol Rp3.999.000, dengan pilihan warna graphite black dan prestige gold.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.