Spesifikasi dan Harga Huwai Honor 7 Tersingkap Melalui Screenshot

0

Pelan-pelan spesifikasi dari Huawei Honor 7 terungkap ke publik. Sempat beredar rumor, smartphone ini akan tersedia dalam dua varian, versi reguler dan high-end. Versi reguler Honor 7 akan diluncurkan bulan Juni, dan versi high-end akan diluncurkan bulan depannya.

Dikutip dari GSMArena (10/6/2015), bocoran terbaru kini terungkap kembali lewat sebuah screenshot smartphone dengan model PLK-AL10 yang diyakini Huawei Honor 7 terbaru. Perangkat ini menggunakan sebuah chipset HiSilicon Kirin 935 dengan dukungan RAM 4GB. dan memori internal yang digunakan berkapasitas 64GB. Sedangkan model yang satunya lagi (reguler), akan menggunakan RAM 3GB dan memori internal berukuran 16GB.

Screenshot Huwai Honor 7
Screenshot Huwai Honor 7

Selain itu, terungkap juga kalau smartphone 5 inci ini mengusung akan mengusung resolusi 1080 x 1920 piksel, dan juga OS Android 5.1 Lollipop yang telah dimodifikasi dengan EmotionUI 3.1 ala Huawei.

Huawei Honor 7 versi high-end akan dibanderol dengan harga $400 atau sekitar Rp 5,4 juta bulan July. Sedangkan versi biasa akan dibanderol dengan harga yang lebih miring, Rp 4,2 juta dan akan dirilis bulan ini.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.