Spesifikasi Kamera LG G6 Resmi Terungkap

0

JATIMTECH.com –  Setelah spesifikasi baterai dan chipset terungkap, kini susunan puzzle spesifikasi LG G6 semakin lengkap. Sebuah teaser resmi LG kini memperlihatkan spesifikasi kamera LG G6 yang akan memiliki wide angle camera di bagian belakang dan depan. Kamera selfie depannya akan mengusung 100 derajat view, sedangkan resolusinya masih belum diketahui.

Kamera belakang LG G6 akan menyematkan dual kamera 16 megapiksel, satu berfitur 125 wide angle lens, yang satunya lagi biasa. Kamera seperti ini memang sedang menjadi tren smartphone flagship, sebut saja iPhone 7 Plus dan Google Pixel XL. Dual kamera memang memiliki kemampuan untuk menghasilkan efek bokeh layaknya DSLR kamera, serta kemampuan untuk zooming foto yang lebih maksimal.

Kamera LG G6 wide angle
Kamera LG G6 wide angle

LG mengatakan kalau wide angle kamera dengan 125 derajat view merupakan “angle paling mirip” dengan manusia, dimana penggunanya nanti bisa meng-abadikan objek yang sama dengan yang dilihat mata manusia.

LG G6 akan secara resmi diperkenalkan di acara Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol. Smartphone unggulan LG ini akan mengusung layar 5,7 inci 2880×1400 touchscreen, dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820, bodi metal, fitur tahan debu dan air, serta baterai non-removable berkapasitas 3200 mAh.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.