Spesifikasi LG G Pad 2 Bocor Oleh Leaksfly

0

Jatimtech.com – Spesifikasi LG G Pad 2 dikabarkan bocor oleh para pembocor informasi bernama Leaksfly. Jauh sebelumnya berbagai smartphone juga ikut terbocorkan sebelum dirilis secara resmi.

Seperti yang dilansir GSMArena (25/07/2015) disebutkan bahwa LG G Pad 2 didukung oleh chipset Snapdragon 805 berkecepatan Quad Core dan berpadu dengan GPU Adreno 420. Layarnya berukuran 8,3 inch dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels. Lebih lanjut Pad ini juga menjadi sekuel G Pad 8.3 yang dirilis pada bulan Oktober 2013.

Tablet tersebut akan mengusung RAM sebesar 3 GB dengan kapasitas memori internal sebesar 32 GB. Dalam segi kualitas kamera, G Pad 2 mengandalkan kamera utama beresolusi 8 MP dan untuk bagian depannya menggunakan kamera berlensa 5 MP. Perangkat tersebut dijalankan dalam sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

LG G Pad 2 akan rilis pada bulan Oktober mendatang. Meski belum secara pasti berapa harga dari tablet tersebut, namun sejumlah penggemar dari produk LG siap menunggu kedatangan tablet tersebut.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.