Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Plus Terendus Dalam Video

0

Samsung dikabarkan sedang mengerjakan beberapa smartphone termasuk andalan Galaxy S9, Galaxy S9 +, dan Galaxy A-series. Galaxy A8 dan Galaxy A8+ telah terlihat online, mengungkapkan beberapa detail penting tentang smartphone.

Kedua smartphone telah terlihat dalam dua bocoran yang berbeda; Galaxy A8 terlihat di manual pengguna resmi dan Galaxy A8+ terlibat bocor dalam video yang mengungkapkan bagaimana rupa smartphone.

Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Plus Terendus Dalam Video

Sebagai permulaaan, manual Galaxy A8 telah diunggah ke situs dukungan Samsung sendiri. Smartphone berbasis Android Nougat ini akan meminjam desain Galaxy S8 dengan layar penuh, bezels ramping, dan tidak ada tombol home. Smartphone ini akan hadir dengan kamera depan depan, sensor cahaya, speaker depan, indikator LED di depan. Dokumen PDF juga merujuk ke model yang lebih besar, yang telah kami dengar sebelumnya sebagai Galaxy A8 +.

Related Posts
1 of 140

https://youtu.be/n-JITwMpJto

Galaxy A8 +, di sisi lain, terlihat dalam video langsung, pertama kali terlihat oleh situs Mobilissimo, mengungkapkan seperti apa smartphone itu sebenarnya. Video berdurasi 3 menit ini menunjukkan bahwa smartphone akan hadir dengan layar FullView dan pemindai sidik jari yang diletakkan di bagian belakang. Di bagian belakang, ada satu lensa kamera dengan LED flash. Namun, di depan, kita bisa melihat dua buah sensor yang mirip dengan yang terlihat di buku petunjuk.

Dari sisi spesifikasi, kedua smartphone tersebut cenderung memiliki layar 5,8 inci dan 6,01 inci. Di bawah tenda, handset mungkin didukung oleh chipset Exynos 7885 milik Samsung yang dipasangkan dengan RAM 4GB atau 6GB lainnya. Baik Galaxy A8 dan Galaxy A8 + akan dilengkapi dengan asisten digital Bixby seperti model flagship-nya.

Galaxy A8 + juga diharapkan bisa mengusung kamera ganda 8 megapixel di depan. Smartphone ini mungkin dilengkapi baterai 3, 500mAh dan pengisian cepat. Selain itu, keduanya sangat kemungkinan akan menampilkan rating IP68 untuk tahan air dan debu.