JATIMTECH.com –┬áNantinya, dengan berlangganan Spotify, akan jauh lebih menarik bagi keluarga, terutama sudah memiliki anak-anak kecil untuk mewarnainya.

Sekarang, Spotify memiliki kategori anak-anak yang memiliki konten dengan adanya kaitan mengenai kegiatan belajar serta juga dalam perkembangan bahasa si kecil.

Tidak hanya itu saja, seperti yang dilansir dari laman Ubergizmo, Selasa (16/8/2016), Spotify juga menyertakan lagu yang membuat interaksi antara orang tua dan anak berjalan dengan sambil mendengarkan musik.

Playlist baru Spotify untuk anak-anak ini dibuat untuk kegiatan yang memakan waktu, seperti, mandi, tidur, atau tengah dalam perjalanan di mobil.

Akan tetapi, yang sangat disayangkan, jika playlist baru untuk anak-anak ini hanya tersedia dalam 2 (dua) bahasa, yakni Bahasa Inggris dan juga Bahasa Spanyol.

Spotify ini sendiri sudah melakukan kerja sama dengan organisasi seperti Grammy Museum, The Bump, Carnegia Hall, Fatherly, dan juga untuk membuat lebih banyak konten dalam kategori anak-anak tersedia dalam waktu yang dekat.