“Super Smash Bros” Nintendo Wii U Bisa Multiplayer Hingga 8 Orang

0

Bila Anda adalah seorang pengguna konsol game, apapun jenisnya itu, maka bermain dengan beramai-ramai atau multiplayer lebih menyenangkan ketimbang bermain sendiri. Salah satu konsol game buatan Jepang, Nintendo baru-baru ini mengumumkan game terbaru mereka Super Smash Bros dapat dimainkan multiplayer hingga 8 pemain.

Bermain dengan empat pemain saja sudah terlalu ramai dengan banyaknya pukulan, tendangan, lemparan bola api, lemparan kulit pisang. Dan kini Nintendo membawa 8 karakter klasik ke stage, benar-benar menyenangkan sepertinya.

Bila Anda penasaran seperti apa gameplay  Super Smash Bros ini, simak video trailernya berikut ini.

Related Posts
1 of 11

Dilansir Jatimtech dari BussinessInsider, namun Nintendo mengatakan bila ada kekurangan bila pengguna bermain dengan 8 orang sekaligus di “Super Smash Bros”, diantaranya:

  • Anda hanya dapat menggunakan satu Wii U Gamepad controller
  • Anda dapat menggunakan hingga delapan Gamecube controller, meskipun Anda akan membutuhkan dua adapter terpisah
  • Anda dapat menggunakan delapan handheld Nintendo 3DS sebagai pengendali permainan, tetapi masing-masing portabel juga harus memiliki salinan “Super Smash Bros untuk 3DS”
  • Anda dapat menggunakan hingga 7 Nintendo Wiimotes
  • Anda dapat menggunakan hingga tujuh Wii U Pro controller

Menarik sekali ya game franchise terbaru Nintendo “Super Smash Bros” ini, tapi Anda harus bersabar karena game ini baru akan dirilis tanggal 21 November mendatang di Amerika.