Tambah Konten Tambah Lemot [Mobile Legend]

0

JATIMTECH.com – Mungkin ini sudah bukan rahasia lagi terkait dengan tingkat kelancaran bermain di game ini. Memang sih mobile gaming MMORPG yang kebanyakan orang menyebutnya sebagai duplikat DOTA, namun bagaimana jadinya kalau sudah terlanjur candu, maniak, dan suka dengan game ini, eh ternyata sangat berat dimainkan, bahkan beberapa kejadian tertentu dapat membuat lag permainan.

Para pemain tentunya semakin geram apabila sistem gameplay ini tak ujung diperbaiki. Bahkan untuk pengguna smartphone dengan 2GB RAM pun juga tak sanggup mengatasi konten-konten anyar yang ada di game ini. Nah ini dapat dikatakan masalah serius dari game ini. Sebelum digulirkannya konten baru, seharusnya sistem gameplay diperbaiki terlebih dahulu. Hal ini sangat penting karena menyangkut kelancaran dan kenyamanan gamers saat bermain.

Misalnya beberapa waktu lalu terdapat konten baru yang berisi hero baru bernama Yi Sun Shin, dan yang lebih anyar lagi adalah konten yang berisi event “valentines giftpack”. Event ini cukup menarik, karena bagi sobat yang membeli paketan ini sobat akan mendapatkan 2 skin baru yang sangat menarik, yakni skin sepasang kekasih layaknya gaun pernikahan antara Clint dengan Layla. Untuk Skin Clint ini diberi nama Gund and Roses, sedangkan untuk Layla diberi nama Cannon and Roses. Dua pasang skin ini dapat sobat beli dengan harga 1123 diamons.

Mungkin secara skin sangat oke, tapi apabila sobat bandingkan dengan skin yang lain saya rasa mungkin memiliki karakteristik yang sama, yakni adanya penambahan +8 untuk serangan fisik.