Taylor Swift Antusias Bertemu Fans Yang Menikah Di Parkiran Konsernya

0

Jika Anda ingin bertemu langsung dengan Taylor Swift, siapkanlah diri untuk menikah di parkiran konser penyanyi yang semakin banyak penggemarnya tersebut.

Seperti yang diberitakan oleh Mashable (16/06/2015) bahwa pasangan Swiftie (sebutan untuk para fans Taylor Swift) yaitu Katy Harris dan Chris Eisenmann telah mengikrarkan janji suci di parkiran Philadelphia, tempat konser Swift berlangsung.

Harris menjelaskan di Instagram bahwa awalnya ia akan merencanakan pernikahan pada tanggal 13 Desember yang akan bertepatan dengan ulang tahun dari Taylor Swift. Namun apa yang direncanakan tersebut gagal dan Harris pun bercanda kepada pasangannya tentang mengenakan gaun pengantin ketika menonton konser Swift.

Rencana yang semula hanya berupa candaan akhirnya berubah menjadi rencana yang serius. Pasangan ini menikah pada tanggal 12 Juni di parkiran Lincoln Financial Field di Philadelphia. Kedua pengantin ini pun menghiasi pernikahannya dengan bunga dan mug untuk minuman sampanye.

Mereka pun akhirnya diundang ke belakang panggung untuk bertemu dengan Taylor Swift yang ikut antusias atas pernikahan para Swiftie tersebut.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.