Taylor Swift merupakan salah satu artis terkaya dan banyak mencintai para penggemar. Kombinasi tersebut menjadikan Taylor menjadi seorang dermawan yang misterius.

Kabar yang dikutip dari Mashable (12/06/2015) menyebutkan bahwa sebuah donasi sebesar $ 15.000 diberikan atas nama Taylor Swift dalam kampanye GoFundMe yang berfokus untuk membayar tagihan medis bagi ibu dan anak yang menjadi korban kecelakaan mobil. Kemungkinan besar artis tersebut berada di belakang donasi yang besar itu.

Korban dari kecelakaan yang mendapat donasi itu adalah Amber dan seorang anaknya.  Kedua korban seketika dilarikan ke rumah sakit Memorial Herman di Houston untuk penanganan darurat.

Anaknya mengalami patah siku dan tangan dan saat ini telah dapat keluar dari rumah sakit untuk dirawat di rumahnya. Namun ibunya mengalami patah yang lebih parah yaitu di bagian pinggul, kaki dan telapak kaki. Meski masih terdapat tanda kehidupan, namun Amber masih dalam kondisi yang kritis.

GoFundMe yang memberitakan hal tersebut, tersentuh hatinya setelah sumbangan saling berdatangan dan salah satunya adalah donasi sebesr $ 15.000 yang mengaku sebagai Swift Online.

Taylor Swift diyakini menyumbangkan pula sebelumnya sebesar $ 4.000 di GoFundMe untuk kalangan tunawisma. Meski tidak secara pasti bahwa penyumbang tersebut adalah Taylor, namun bisa dipastikan bahwa besar kemungkinan ia adalah Taylor Swift.