Terkuak Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Active yang Begitu Wah!

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Active terungkap dengan memamerkan spesifikasi kelas atas

0

Terkuak foto yang baru saja bocor, memamerkan seperti apa Samsung Galaxy S8 Active yang akan datang. Bahkan, di dalam foto tersebut juga terungkap beberapa spesifikasi rinci yang mungkin sangat bermanfaat.

Walau memang benar foto tersebut di dalamnya diperlihatkan ada spesifikasi rinci yang terungkap, namun masih belum bisa dilakukan verifikasi secara lebih lanjut apakah itu memang benar spesifikasi resminya ataukah bukan.

Seperti yang dilansir dari laman Sam Mobile, Sabtu, 29 Juli 2017, dimulai dengan tampilan, di dalam foto tersebut, diklaim jika Galaxy S8 Active akan menggunakan layar QHD + Super AMOLED sebesar 5,8 inch dengan aspek rasio 18:5. Ada juga fitur Gorilla Glass 5 yang sangat berguna bagi layar.

Related Posts
1 of 140

Sementara itu, membahas isi (dalam) dari smartphone, dibekali dengan chipset Snapdragon 835 yang didukung juga dengan RAM sebesar 4GB (lumayan besar) serta dukungan penyimpanan internal 64GB dan bisa diperluas lagi dengan menggunakan microSD sesuai dengan kebutuhan dari pengguna.

Menguak atau melihat sedikit dari sisi kamera yang ditampilkan, nampaknya akan mempertahankan optik yang sama seperti Galaxy S8 dengan menggunakan kamera belakang 12MP dan kamera depan 8MP. Untuk masalah baterai, membawa daya 4000 mAh yang jauh lebih besar dibandingkan dengan baterai Galaxy S8 yang hanya 3000 mAh.

Sistem operasi yang digunakan juga sudah menggunakan Android 7.0 Nougat, sistem operasi paling baru yang dimunculkan. Karena kebanyakan, beberapa vendor hanya berani menerapkan Android Marshmallow, namun untuk Galaxy S8 Active ini sudah berani ke Android 7.0 Nougat yang tentu dukungan bagi pengguna dan seluk beluk pengalaman pengguna akan jauh lebih baik lagi.

Hingga saat ini, masih belum ada kabar resmi terkait kemunculan bocornya foto mengenai Samsung Galaxy S8 Active yang beredar. Namun, jika memang benar itu spesifikasi yang ditampilkan, maka kesimpulannya luar biasa!