by

Tips Cara Jualan Followers Instagram Terlaris!

-Bisnis-3 views

Berbisnis jasa jual followers di Instagram sangatlah menguntungkan. Hampir-hampir kita tidak perlu mengeluarkan modal, hanya butuh tool serta database (bila bisnis Anda mulai masuk tahap profesional). Tapi mula-mula agar bisnis Anda lancar, kalian harus menemukan pelanggan. Cara jualan followers Instagram berikut ini akan membimbing Anda dalam menemukan pelanggan yang banyak.

Tips Jualan Followers Instagram Agar Banyak Pelanggan

Langkah 1: Buat Akun Khusus Jualan Followers

Pertama-tama, buat dulu akun Instagram jual followers Anda sekaligus membuat nama brand usaha Anda sendiri. Agar mudah diingat, kalian harus punya nama.

Langkah 2: Buat Agar Akun Tersebut Memiliki Banyak Pengikut dan Like

Bohong jika Anda jual followers tapi followers Anda saja sedikit. Fokus dulu pada penciptaan brand Anda. Minimal sebelum membuka jasa, kalian harus memiliki 40 ribu followers. 

Jika menurut kalian sudah banyak, tinggal Anda mulai posting foto atau video pemasaran.

Langkah 3: Buat Postingan Menarik

Cara jualan followers Instagram berikutnya adalah dengan membuat postingan. Sebaiknya Anda memposting hal-hal yang berkaitan dengan jasa Anda. Seperti membuat postingan berapa harga dari followers yang dibeli dari Anda, harga like, harga views dan sejenisnya.

Buat pengunjung menyerap informasi setransparan mungkin mengenai jasa Anda.

Selain itu, karena para audiens tahu kalau followers dan like Anda itu palsu, membangun kepercayaan pelanggan ini bakal cukup sulit.

Soalnya followers dan like yang banyak tidak selalu dapat berhasil membuat audience percaya, soalnya banyak ternodai oleh ulah para penipu. Mereka memperbanyak jumlah like dan followers hanya agar pembeli percaya. Tapi niat utama bisnis mereka adalah menipu.

Untuk menghindari praduga ini, mari kita perkuat jasa Anda ini dengan menyertakan testimoni.

Langkah 4: Buat Testimoni

Jangan membuat testimoni palsu. Jangan pernah! 

Meski hanya bisnis kecil, tapi kalian pasti pernah 1 atau 2 kali memiliki pelanggan. Nah, manfaatkan mereka, ambil testimoni dari mereka dan posting di media sosial agar para pelanggan percaya.

Atau kalau tidak begitu, untuk permulaan Anda berikan diskon besar-besaran pada pelanggan supaya mereka tertarik membeli tapi tidak takut rugi semisal mereka ditipu.

Namanya juga baru merintis bisnis, pasti memperoleh kepercayaan pelanggan  sangat susah.

Langkah 5: Mulai Melakukan Promosi

Setelah membuat akun, nama brand, postingan dan testimoni Anda sendiri, sekarang saatnya mengajak orang-orang mengunjungi akun Instagram Anda.

Buat promosi sebanyak mungkin tapi jangan spam. Anda dapat memanfaat iklan Instagram, mengendorse beberapa akun untuk mengiklankan jasa Anda atau melakukannya secara mandiri dengan berpromosi lewat komentar.

Pasti kalian sering melihat di deretan komentar suatu postingan, ada saja orang promosi. Ada yang promosi makanan, tas, sepatu, dan sering juga promosi jasa followers.

Ikuti jejak mereka, karena cara itu cukup membantu memperoleh pelanggan.

Tips Bisnis Jual Beli Followers yang Dapat Semua Orang Ikuti

Bisnis seperti ini biasanya dilakukan oleh orang-orang yang mengerti IT. Namun, makin ke sini, peluang bisnis seperti ini ternyata dapat dilakukan siapa saja.

Tapi bagaimana caranya? Cara kerjanya saja tidak paham. Bagaimana cara mengirimkan banyak followers ke akun-akun orang lain?

Kalian bisa menjadi reseller dari jasa-jasa followers yang lebih besar dari bisnis Anda. Anda dapat menjadi salah satu anggota di sana, lantas mulai menjual followers dengan harga yang sedikit dinaikkan dari harga asli