Update Android 8.0 untuk Nokia 8 Resmi Diluncurkan

0

Update Android 8.0 Oreo untuk Nokia 8 akhrinya resmi diluncurkan, membawa versi terbaru OS mobile Google ke smartphone kelas atas HMD Global. Dirilis di India pada Jumat malam, peluncuran update Android Oreo untuk Nokia 8 diumumkan oleh Juho Sarvikas, Chief Product Officer di HMD Global, dalam sebuah tweet pada hari Jumat.

Tentu saja, versi beta Android 8.0 Oreo untuk Nokia 8 ini membutuhkan feedback untuk menjadi sempurna. Jadi, pengguna perlu mendaftar menjadi beta tester terlebih dahulu. Pembaruannya berukuran 1518.1MB dan mencakup update keamanan Android keluaran bulan November.

Related Posts
1 of 19

Semua smartphone Android Nokia dari HMD Global juga akan menerima update Android 8.0 Oreo dalam waktu dekat, mereka adalah Nokia 2, Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6. Bahkan, mereka semua juga bakal mendapatkan update Android P, seperti yang dijanjikan oleh HMD Global bulan lalu.

Update Android 8.0 untuk Nokia 8 Resmi Diluncurkan

Nokia 2 adalah smartphone terbaru dari HMD Global yang merupakan smartphone termurah mereka saat ini. Sedangkan untuk Nokia 8, smartphone ini diluncurkan secara global pada bulan Agustus, dan kemudian diluncurkan di India pada bulan September, sebelum mulai dijual pada bulan Oktober. Smartphone Dual-SIM (Nano) ini memiliki layar IPS 5,3 inci QHD (1440×2560 piksel) dengan lapisan kaca Corning Gorilla Glass 2.5D yang melengkung . Smartphone mengantongi sertifikat IP54, yang membuatnya mampu beroperasi di kondisi basah.

Nokia 8 didukung oleh Qualcomm Snapdragon 835 SoC yang dipadukan dengan 4GB RAM LPDDR4X.