Google mail, atau yang biasa disebut dengan Gmail adalah platform email yang yang dibangun oleh raksasa mesin mencari tersebut. Kali ini Google inbox mendapatkan beberapa update terbaru. Para pengguna Google Inbox kini dapat tersedia untuk Android dan iOs dengan cara mendownload aplikasi Gmail. Google inbox sekarang terbuka untuk semua orang tanpa harus menunggu undangan dari Google, atau yang dikenal dengan Google inbox invitation.

Gmail adalah salah satu platform yang paling banyak digunakan oleh para pengguna internet, termasuk di Indonesia. Biasanya jika para pengguna internet tersebut memiliki lebih dari satu akun email, salah satunya adalah Google Mail. Kalau melihat kebiasaan pengguna internet yang ada di Indonesia, biasanya mereka memiliki akun Yahoo Mail dan Gmail. Ini akan memudahkan mereka untuk tetap terhubung dan update informasi terbaru. Seperti media sosial, informasi pekerjaan, dan lain sebagainya.

Pada update Google inbox kali ini, Google juga menambahkan fitur Trip Bundle. Dengan fitur ini, memungkinkan semua email Anda tentang trip (perjalanan) akan secara otomatis dikelompokkan bersama. Termasuk rincian yang paling penting, seperti kemudahan memesan tiket penerbangan dan pemesanan hotel. Fitur ini akan tersedia segera setelah Anda membuka Inbox.

Selain itu, Google juga menambahkan fitur pembatalan email pada Google Mail. Anda dapat menarik kembali email yang baru saja dikirim, jika ternyata Anda salah mengirimkan email pada alamat email seseorang.