Update Xiaomi Mi 4i Atasi Overheating

0

Xiaomi Mi 4i merupakan salah satu ponsel kebanggaan perusahaan asal Tiongkok. Namun beberapa bulan yang lalu terdapat kendala yang cukup mengkhawatirkan yaitu berupa overheating. Beberapa pengguna Mi 4i telah merasakan hal tersebut setelah menggunakannya untuk memainkan sejumlah game dengan resolusi besar seperti game 3D ataupun digunakan untuk sejumlah aplikasi.

Menurut berita yang dikutip dari GSMArena (23/5/2015), pihak Xiaomi telah mengupdate Xiaomi Mi 4i dengan cara mengoptimalkan algoritma kontrol termal yang berhubungan dengan suhu ponsel. Ukuran update tersebut yaitu sekitar 804 MB dan menurut Pihak Manajer Xiaomi, kontrol termal tersebut akan menyesuaikan dengan frekuensi, tegangan dan jumlah Core yang digunakan.

Xiaomi Mi 4i merupakan Smartphone dengan dukungan Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang digabung dengan Quad Core 1,7 GHz Cortex A-53 dan pengolahan grafis GPU Adreno 405. Untuk saat ini Smartphone Xiaomi yang telah diperbaharui hanya bisa dibeli di beberapa negara saja seperti di India, Singapura, Hongkong dan Malaysia.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.