Membuat peta merupakan proses yang sangat kompleks. Kita tidak bisa membuat peta hanya dengan membayangkannya saja. Diperlukan keahlian khusus untuk membuat peta dengan tingkat keakuratan yang tepat. Termasuk peta yang dibuat oleh Apple, yaitu Apple Maps. Dikabarkan bahwa Apple menggunakan bantuan van misterius untuk melakukan pekerjaan ini. Van misterius Apple yang tengah dibicarakan adalah van khusus untuk melakukan perjalanan dalam rangka membuat peta.

Apple Maps adalah sebuah aplikasi yang diluncurkan Apple yang berguna dalam hal navigasi. Ini hampir sama dengan Google Maps, yang merupakan aplikasi untuk memudahkan kita dalam bernavigasi saat melakukan perjalanan ke tempat-tempat yang belum pernah kita kunjungi. Seperti yang kita ketahui, bahwa Google Maps mempunyai database yang sangat banyak dan bisa dibilang paling lengkap daripada aplikasi maps yang lain.

Namun, kita juga tidak bisa menganggap remeh Apple Maps. Karena aplikasi peta milik Apple ini juga sedang berusaha untuk memperkuat database mereka. Oleh karena itulah, tim dari Apple Maps mencoba untuk menambah database pada peta mereka dengan bantuan van misterius Apple.

Van Misterius ini merupakan van yang dilengkapi dengan perangkat khusus untuk menangkap jalur yang pernah dilewati oleh van misterius Apple ini. Dengan cara menelusuri jalan-jalan yang belum pernah dipetakan dalam Apple Maps. Dengan semakin banyaknya jalur-jalur baru yang dilewati van, maka secara otomatis akan menambah database pada Apple Maps.