Vivo V9 Mempunyai Desain yang Mirip dengan iPhone X

Smartphone Vivo V9 memiliki layar IPS LCD 6,3 inci dengan resolusi 2280 x 1080 piksel, yang diterjemahkan sedemikian rupa sehingga menampilkan aspek rasio hingga 19: 9

0

Vivo V9 telah resmi diluncurkan di Thailand dan diharapkan bakal resmi diumumkan juga di Filipina, India dan Indonesia. Vivo tanpa sungkan memamerkan susunan kamera belakang ganda yang ditumpuk secara vertikal yang terlihat sangat mirip dengan iPhone X. Ada juga poni di depan layar yang cocok dengan desain yang terlihat di Oppo R15 dan R15 Dream Mirror Edition.

Perubahan visual terlihat jelas setelah bezel di sekitar layar dipangkas sedemikian signifikan. Vivo memangkas bagian bawah untuk memberi V9 tampilan desain edge-to-edge yang makin tipis.

Vivo V9 Mempunyai Desain yang Mirip dengan iPhone X

Smartphone Vivo V9 memiliki layar IPS LCD 6,3 inci dengan resolusi 2280 x 1080 piksel, yang diterjemahkan sedemikian rupa sehingga menampilkan aspek rasio hingga 19: 9. Aspek rasio ini lebih panjang daripada Samsung Galaxy, tapi masih kalah dari iPhone yang mencapai 19,5:9. Layar dilengkapi dengan kaca melengkung 2.5D di bagian atas untuk desain yang lebih mulus dan yang membuat layar terlihat menyatu dengan frame.

Performa Vivo V9 mengandalkan Qualcomm Snapdragon 626 yang mempunyai prosesor octa-core yang digabungkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Memori di Vivo V9 dapat diperluas sampai dengan 256GB melalui slot kartu microSD. Ada pengaturan kamera belakang ganda di bagian belakang mirip dengan iPhone X yang terdiri dari 16 megapiksel dan 5 megapiksel. Ada juga kamera selfie 24-megapiksel dengan sejumlah teknologi untuk menyempurnakan selfie.

Vivo V9 mempunyai sejumlah konektivitas modern, antara lain WiFi, Bluetooth, GPS, dan LTE. Selain dukungan dual-SIM, smartphone juga sudah menjalankan Funtouch OS 4.0 berbasis Android 8.1 Oreo.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.