Setelah menunggu lama informasi terkait Agents of Mayhem, akhirnya rumor-rumor itu terjawab sudah. Beberapa hari lalu ada berita mengenai tanggal rilis Agents of Mayhem selaku penerus dari game Saints Row IV.

Game ini sendiri merupakan game unik yang dikembangkan oleh Volition. Salah satu keunikan yang paling mengena dari game ini adalah memiliki genre action komedi. Bocornya informasi ini memang disengaja oleh pihak perusahaan, karena tertulis jelas tanggal rilis bulan Agustus di trailer yang baru saja mereka unggah.

Trailer ini awalnya diunggah oleh akun resmi dari Twitter Agents of Mayhem, dan diteruskan oleh video tanggal 3 Arpil kemarin.

Nantinya bagi sobat yang memainkan game ini, sobat akan berperan sebagai agen M.A.Y.H.E.M (Multinational Agency for Hunting Evil Masterminds) yang bertugas untuk memushahkan kelompok L.E.G.I.O.N (League of Gentlemen Intent on Obliterating Nations).

Game ini disetting di kota Seoul, Kora Selatan. Terdapat 12 agen yang dapat sobat pilih nantinya dan masing-masing agen ini memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Seru banget sih kalau sobat pelajari deskripsi dan antusias publik. Rencananya Agents of Mayhem akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.