War of Crown, Game Tactic Keren Yang Suguhkan Permainan Layaknya FF

Permainan ini sudah tersedia untuk perangkat Android dan iOS

0

Ada mobile gaming baru lagi nih sobat, setelah ditutupnya tahap close beta beberapa pekan lalu, akhirnya Gamevil merilis secara resmi game garapannya yang berjudul War of Crown.

Game ini mendapat banyak respon positif di berbagai negara termasuk Indonesia. Memang sih game ini mempunyai daya tarik tersendiri dibandingkan dengan game-game yang lain, jadi wajar saja kalau banyak yang merespon bagus walaupun masih tahap close beta.

Beberapa waktu lalu lewat akun Facebook resminya, Gamevil telah mengumumkan bahwa game terbarunya yakni War of Crown sudah bisa di download untuk perangkat iOS maupun Android.

Bagi sobat yang mendownload game ini, nantinya sobat akan diarahkan pada tahap pra-registrasi global, yang mana sobat akan mendapatkan hadiah berupa 300 garnet serta tambahan 50 garnet jika sobat melakukan pra-registrasi menggunakan akun Google PlayStore.

War of Crown, Game Tactic Baru Besutan Gamevil
War of Crown, Game Tactic Baru Besutan Gamevil

Sekedar informasi, War of Crown merupakan game yang dikembangkan oleh studio game asal Korea Selatan bernama Asone Games. Sekilas game ini persis dengan Final Fantasy Tactic, yang mana mengharuskan sobat untuk menentukan strategi serta memperhitungkan skill dari karakter yang sudah dobat susun untuk dapat memenangkan peperangan. Tak hanya pada sistem permainan, gameplay-nya pun juga dapat dibilang sangat mirip.

Coba sobat bayangkan, setting dan gaya permainan layaknya Final Fantasy serta dipercantik dengan penggunaan grafis berkelas konsol, sipa coba yang gak tertarik? Tentunya Gamevil tak akan kesulitan untuk menarik perhatian para pecinta game tactics.

Bagi sobat yang keburu ingin main game ini dapat langsung download gamenya lewat tautan di bawah ini.
War of Crown : App Store
War of Crown : Play Store

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.