Warcraft 3 Diguyur Update Besar-besaran

Penambahan meliputi dukungan layar lebar untuk Warcraft 3 dan lobi 24 pemain dan sejumlah perbaikan keseimbangan para hero

0

Memanaskan rumor remaster Warcraft 3, Blizzard mengeluarkan patch yang cukup besar untuk game real-time strategi klasiknya. Penambahan meliputi dukungan layar lebar untuk Warcraft 3 dan lobi 24 pemain dan sejumlah perbaikan keseimbangan para hero. Selain itu, Blizzard mencatat bahwa ini akan menjadi patch terakhir yang mendukung pemain Windows XP. Blizzard juga telah mengumumkan turnamen Warcraft 3 Invitational yang pertama yang berlangsung bulan ini pada tanggal 27 Februari dan 28 Februari.

“Kami terus mendukung komunitas Warcraft 3, dan kami sangat antusias untuk melihat pesaing klasik seperti Manuel” Grubby “Schenkhuizen, Park” Lyn “Joon, dan Kim” ReMinD “Sung Sik mencoba semua PTR baru, termasuk penyesuaian keseimbangan pada banyak hero, dukungan layar lebar, dan banyak lagi – semuanya dapat dimainkan sekarang di PTR, ” postingan resmi Blizzard berbunyi.

Warcraft 3 Diguyur Update Besar-besaran

Kecil kemungkinan bahwa Blizzard akan meluncurkan Warcraft 4 mengingat Blizzard telah membawa seri ‘lore in World of Warcraft. Mengingat bahwa pemain Warcraft 3 juga sudah diundang ke markas besarnya, bersamaan dengan kebijakan Blizzard untuk melibatkan komunitas dengan remasters seperti yang kita lihat di StarCraft, membuat kita percaya bahwa ini semua masih berkaitan erat dengan Warcraft 3.

Sangat mungkin kita akan melihat versi remaster atau mobile klasik. Yang pertama lebih mungkin mengingat bahwa Blizzard sudah bekerja menyeimbangkan kembali permainan tersebut. Selain itu, tim Classic Games Blizzard sudah mencari talenta baru untuk membantunya memodernisasi katalog-katalog lawas.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.