WhatsApp Mulai Uji Aplikasi Baru untuk Pelaku Bisnis

0

WhatsApp tampaknya siap meluncurkan aplikasi mandiri untuk pengguna bisnis, yang akan menampilkan profil terverifikasi dan tidak terverifikasi. Dalam halaman FAQ baru yang dipublikasikan di situsnya, WhatsApp telah merinci akun Bisnis, termasuk fitur utama dan bagaimana membedakan profil yang terverifikasi dan tidak terverifikasi.

Awal tahun ini, Verified Profiles yang berfokus pada bisnis diluncurkan secara resmi, memungkinkan perusahaan (dengan akun yang menampilkan tanda centang sebagai tanda otentikasi) untuk berkomunikasi dengan pengguna.

Facebook mengatakan dalam FAQ, “Saat mengobrol dengan pengelola bisnis, Anda dapat memeriksa profil kontak untuk mengetahui jenis akun yang mereka gunakan. Akun terverifikasi memiliki tanda centang hijau di profilnya. Akun bisnis dengan tanda tanda abu-abu berarti akun tersebut menggunakan aplikasi Bisnis WhatsApp namun belum dikonfirmasi atau diverifikasi.”

Related Posts
1 of 25

WhatsApp Mulai Uji Aplikasi Baru untuk Pelaku Bisnis

Aplikasi Bisnis saat ini sedang diuji oleh kelompok penguji terpilih dan perusahaan akan mengenalkannya sebagai Bisnis WhatsApp.

Deskripsi yang terpampanng di di Play Store berbunyi: “Sebagai mitra uji coba untuk Bisnis WhatsApp, Anda memiliki akses awal ke berbagai fitur baru yang telah kami bangun berdasarkan masukan Anda. Saat Anda bereksperimen dengan aplikasi baru ini, tolong bagikan pengalaman Anda dengan kami sehingga kami dapat memperbaiki kelemahan aplikasi. “

WhatsApp Bisnis berbeda dengan WhatsApp biasa. Logo aplikasi telah diubah dari simbol panggilan menjadi simbol huruf ‘B’ di dalam gelembung hijau. Namun, setelah didownload, aplikasi ini terlihat sama dengan WhatsApp, kecuali judul bar yang berlabel WhatsApp Business. Aplikasi ini juga memiliki fitur menarik seperti jawaban otomatis, membuat profil bisnis, migrasi obrolan, dan analisis.