Wings Gaming Sukses Sabet Gelar Juara Dota 2 di Tahun 2016

0

JATIMTECH.com – Setelah beberapa waktu lalu kita dikejutkan dengan hadirnya Hero baru di Dota 2, kali ini giliran kita dikejutkan oleh permainan salah satu tim yang tak terlalu dijagokan tapi berhasil sabet gelar juara di The International 6 Dota 2 2016, tim ini adalah Wings gaming yang beranggotakan empat orang, yakni Chu Zeyu, Zhou Yang, Zhang Ruida, dan Li Peng.

Wings Gaing terlihat tampil begitu mengagumkan melawan Digital Chaos di ajang Grand Final The International 6 Dota 2 2016. Pertempuran ini dimenangkan Wings Gamign dengan skor 3-, yang mana dengan ini pula mereka berhasil meraih Aegis dan total hadiah UD$ 9,1 juta atau sekitar Rp 119 miliar, sedangkan sang runner up Digital Chaos harus puas menempati urutan kedua dengan perolehan hadiah US$ 3,4 juta atau sekitar Rp 44 miliar. Sementara peringkat ketiga ditempati oleh tim kawakan Evil Geniuses (EG) dengan membawa pulang hadiah US$ 2,1 juta atau sekitar Rp 28 miliar.

Ketiga tim diatas merupakan tim pilihan yang tak hanya jago memainkan skill namun juga mempunyai mental yang sangat bagus, mengingat perjalanan yang begitu panjang dan sukses mengalahkan banyak sekali tim dari seluruh dunia.

Mari kita tunggu keseruan turnamen Dota 2 di ajang selanjutnya! Sekali lagi selamat buat Wings Gaming.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.