Xiaomi Berharap Jadi Primadona di Negara Ini untuk 5 Tahun ke Depan

1

JATIMTECH.com – Xiaomi bisa dikatakan menjadi salah satu vendor smartphone dengan pertumbuhan yang tercepat sekarang ini. Hanya beberapa tahun lalu mulai didirikan di Cina, namun Xiaomi berhasil memperluas ekspansinya dan mampu melebarkan sayapnya di seluruh dunia.

Sementara itu, dikabarkan jika Xiaomi ingin bisa menjadi primadona atau menjadi vendor smartphone paling hebat di India untuk 3 hingga 5 tahun yang akan datang. Kepala dari Xiaomi India yang bernama Manu Jain mengatakan dalam sebuah wawancara jika Xiaomi memiliki tujuan menjadi produsen smartphone dengan penjualan yang bagus selama 3 hingga 5 tahun ke depan.

Baca juga :

Seperti yang dilansir dari laman Android Authority, Selasa, 7 Februari 2017, untuk bisa meraih atau mencapai tujuan tersebut, Xiaomi berusaha untuk meningkatkan produksi smartphonenya di India. Pihaknya memang telah mendirikan pabrik di India, dan sekarang ini, rencana yang selanjutnya adalah membuka fasilitas tambahan untuk memproduksi smartphone secara lokal di sana.

Bisa dikatakan untuk sekarang ini, Xiaomi sudah bisa berjalan baik di India, yang memang India menjadi salah satu pangsa pasar terbaik bagi Xiaomi. Bahkan, vendor smartphone baru tersebut mengaku jika telah mendapatkan profit atau keuntungan lebih dari US$1 miliar. Mereka pasti ingin mempertahankan momen itu dan kembali mewujudkan menjadi yang terhebat di India.

1 Comment
  1. Anonim says

    Bisa menggunakan aplikasi ganda?

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.