Xiaomi Juga Perkenalkan Speaker Pintar Anyar, Mi AI Speaker Mini

Speaker baru ini akan membuat sejumlah rival ketar-ketir, sebut saja Amazon Echo Dot, Google Home Mini, dan Apple HomePod karena ia dijual dengan banderol yang menggiurkan

0

Dalam event peluncuran Mi MIX 2S yang digelar sore tadi, Xiaomi juga memperkenalkan perangkat lainnya yaitu sebuah speaker yang dinamai Mi AI Speaker Mini. Sesuai namanya, ini adalah speaker pintar yang dibekali teknologi kecerdasan buatan. Sehingga fungsinya lebih dari sekadar perangkat penghasil suara.

Speaker baru ini akan membuat sejumlah rival ketar-ketir, sebut saja Amazon Echo Dot, Google Home Mini, dan Apple HomePod karena ia dijual dengan banderol yang menggiurkan. Mi AI Speaker Mini telah diluncurkan dengan harga $27 tetapi belum jelas apakah akan tersedia untuk pasar global atau tidak.

Xiaomi Juga Perkenalkan Speaker Pintar Anyar, Mi AI Speaker Mini

Xiaomi memasuki perlombaan smart speaker tahun lalu ketika mengumumkan speaker Mi AI dengan harga $47. Xiaomi juga telah meluncurkan beberapa produk mulai dari TV LED hingga skuter listrik. Dengan Mi Speaker dan Mi Speaker Mini, pabrikan Cina itu berencana untuk menyaingi raksasa seperti Apple, Amazon, dan Google.

Mi AI Speaker Mini mirip dengan saudara kandungnya yang berukuran lebih besar. Ia akan berfungsi sebagai asisten pribadi digital yang dikendalikan dengan suara. Speaker dapat digunakan untuk mengendalikan beberapa produk di bawah jajaran rumah pintar Xiaomi.

Dalam hal desain, Xiaomi Mi AI Speaker Mini mempunyai ukuran yang cukup kecil sehingga muat jika diletakkan di telapak tangan Anda. Sesuai gambar yang diposting oleh Xiaomi di Twitter, speaker tampaknya datang dengan tombol navigasi di atas yang memuat tombol aktivasi, Putar, Jeda, dan track selanjutnya.

Sementara itu mengenai fitur-fiturnya, Mi AI Speaker Mini menawarkan akses ke 35 juta buku dan lagu. Selain itu, pengguna juga dapat membuat atau memeriksa jadwal, lalu lintas, dan membuat pengingat baru.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.