Xiaomi Rilis Smart Running Shoes Berotak Intel, Harganya Cuma 500 Ribuan!

Sayangnya sepatu lari pintar ini masih tersedia di Cina

0

Tak puas dengan smartphone, laptop, dan perangkat elektronik lainnya, sekarang Xiaomi berinovasi dengan membuat Smart Running Shoes atau Sepatu Lari Pintar. Kali ini Xiaomi menggandeng produsen chipset dunia, Intel sebagai otaknya.

Xiaomi memberikan nama 90 Minutes Ultra Smart Sportswear untuk sepatu lari pintarnya. Intel Curie Modul memberikan kecerdasan untuk sepatu ini. Pemakai sepatu ini bisa melacak jarak yang sudah ditempuh, mengukur kecepatan lari, sampai mengetahui berapa banyak kalori yang sudah dibakar.

Cocok banget buat pehobi lari atau yang lagi diet!

Sepatu lari pintar Xiaomi ini juga bisa mengetahui apakah kamu sedang berjalan, berlari, atau mendaki, serta memberi ringkasan aktifitas di companion app di penghujung hari.

Sekali diisi ulang, baterai 90 Minutes Ultra Smart Sportswear Xiaomi bisa bertahan selama 60 hari lamanya. Tentu saja, kelebihan ini membuat penggunanya ngga ribet harus isi ulang tiap hari.

Sepatu ini menawarkan fitur andalan, seperti anti selip, bantalan udara, serta desain yang menawan.

Untuk saat ini Xiaomi 90 Minutes Ultra Smart Sportswear Xiaomi ini hanya dijual di Cina. Rencananya sepatu ini bakal dijual bulan April nanti dengan harga 299 Yuan/ $44 atau setara Rp 576 ribu dan akan tersedia dalam dua varian warna: Black and Surf Blue dan Black Pink, dan edisi spesial “Blue Edition” yang glow in the dark.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.