Bagi Anda yang mengaku penggemar berat game Yakuza Kiwami, ada kabar gembira buat Anda. Pasalnya, sekuel kedua Yakuza Kiwami 2 kini telah diumumkan secara resmi untuk PlayStation 4 setelah pada hari Kamis lalu sempat bocor pada hari Kamis di PlayStation Store Taiwan.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, rilis yang akan datang adalah remake dari Yakuza 2 dan didukung oleh Yakuza 6: Song of Life ‘s Dragon Engine. Rincian tambahan yang diberikan oleh SEGA hari ini selama acara liveestest dapat ditemukan di bawah (seperti dilansir Gematsu):

  • Yakuza Kiwami 2 memiliki skenario “Truth of Majima Goro” tambahan di mana Majima Goro bisa dimainkan.
  • Game mencakup “sejumlah besar” cerita yang belum pernah diceritakan sebelumnya.
  • Kehadiran pemeran suara baru termasuk Hakuryu sebagai Ryo Takashima, Susumu Terajima sebagai Jiro Kawara, Houka Kinoshita sebagai Wataru Kurahashi, dan Yuichi Kimura sebagai Tsutomu Bessho.
  • Band Jepang SiM akan menggarap lagu temanya.

Yakuza Kiwami 2 akan rilis di Jepang pada 7 Desember dengan banderol 7.590 yen. Selain itu, akan ada juga edisi terbatas dengan harga 11.590 yen. Peluncurannya untuk kawasan Eropa dan Amerika belum diumumkan namun jika melihat skema baru-baru ini di Yakuza Kiwami ada indikasi bahwa penerbitnya akan merilis sekuel ini ke luar negeri juga.

Anda dapat melihat trailer pengumuman dan cuplikan ceritanya di dua video berikut ini.