Yakuza Kiwami 2 Resmi Diumumkan untuk PS4

0

Bagi Anda yang mengaku penggemar berat game Yakuza Kiwami, ada kabar gembira buat Anda. Pasalnya, sekuel kedua Yakuza Kiwami 2 kini telah diumumkan secara resmi untuk PlayStation 4 setelah pada hari Kamis lalu sempat bocor pada hari Kamis di PlayStation Store Taiwan.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, rilis yang akan datang adalah remake dari Yakuza 2 dan didukung oleh Yakuza 6: Song of Life ‘s Dragon Engine. Rincian tambahan yang diberikan oleh SEGA hari ini selama acara liveestest dapat ditemukan di bawah (seperti dilansir Gematsu):

  • Yakuza Kiwami 2 memiliki skenario “Truth of Majima Goro” tambahan di mana Majima Goro bisa dimainkan.
  • Game mencakup “sejumlah besar” cerita yang belum pernah diceritakan sebelumnya.
  • Kehadiran pemeran suara baru termasuk Hakuryu sebagai Ryo Takashima, Susumu Terajima sebagai Jiro Kawara, Houka Kinoshita sebagai Wataru Kurahashi, dan Yuichi Kimura sebagai Tsutomu Bessho.
  • Band Jepang SiM akan menggarap lagu temanya.

Yakuza Kiwami 2 akan rilis di Jepang pada 7 Desember dengan banderol 7.590 yen. Selain itu, akan ada juga edisi terbatas dengan harga 11.590 yen. Peluncurannya untuk kawasan Eropa dan Amerika belum diumumkan namun jika melihat skema baru-baru ini di Yakuza Kiwami ada indikasi bahwa penerbitnya akan merilis sekuel ini ke luar negeri juga.

Anda dapat melihat trailer pengumuman dan cuplikan ceritanya di dua video berikut ini.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.