YouTube Meluncurkan Platform Game Dalam Konversi Video

0

YouTube meluncurkan sebuah situs yang sama sekali baru buat para gamer. Kali ini situs yang sering memberikan kepada kita tayangan berbagai video tersebut akan mengumumkan platform yang disebut Gaming on Friday. Sebuat website yang menyajikan aplikasi terpisah untuk komunitas gamenya.

Situs ini akan tersedia di Amerika Serikat dan di Inggris dengan memilih beberapa titik tempat dalam musim panas yang akan berlangsung sebentar lagi. Kemungkinan besar previewnya akan disajikan pada acara E3 minggu depan.

Seperti yang dilansir oleh Mashable (13/06/2015) disebutkan bahwa setiap permainan akan mendapatkan tempat tersendiri dimana para pengguna akan mendapatkan aliran, penelusuran dan video lainnya yang berkaitan dengan game YouTube.

Penggunanya juga dapat menambahkan game koleksi mereka seperti layaknya mereka berlangganan saluran video di YouTube. Sehingga mereka dapat mengikuti live streaming saat menerima pemberitahuan Langsung ke saluran langganannya.

Dengan platform permainan streaming yang besar, dikabarkan Google mengakuisinya tahun lalu sebelum akhirnya dibeli oleh Amazon.

YouTube ingin membuat streaming sebagian besar dari platform gamenya dan menawarkan kecepatan 60fps streaming serta mengkonversinya kedalam bentuk video.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.